Scroll to Top

Ruler: Master of the Mask Kokohkan Diri Puncaki Rating Drama Korea Rabu-Kamis

By Tyas / Published on Friday, 12 May 2017

Yoo-Seung-Ho-Kim-So-Hyun Ruler Master of the Mask

Drama Korea Ruler Master of the Mask kembali mengokohkan diri sebagai pemuncak rating drama untuk slot penayangan Rabu dan Kamis. Setelah di episode perdananya berhasil menggeser posisi Queen Mystery jadi pemilik rating tertinggi, kini ‘Ruler: Master of the Mask’ kembali membukukan catatan yang sama di hari kedua penayangannya.

ruler master of the mask

Drama Korea berlatar belakang Joseon Era yang menduetkan Yoo Seong Ho dan Kim So Hyun ini berhasil memperoleh rating sebanyak 10.5 % untuk episode 3 dan 12.6 % untuk episode 4 yang tayang di hari Kamis, 11 Mei 2017 kemarin. Angka ini sedikit naik dibanding episode 1 dan dua yang tayang sehari sebelumnya.

Sementara itu di tempat kedua masih ditempati ‘Mystery Queen’ dengan perolehan 9.2 % untuk episode 12. Sementara di posisi buncit ada ‘Suspicious Partner’ yang masih terseok – seok di angka 6.1 % dan 7.2 % untuk episode 3 dan 4.

Kemenangan ‘Ruler Master of the Mask‘ dalam perebutan rating ini dianggap istimewa karena jarang sekali drama dengan tema sejarah bisa bersaing bahkan mengungguli drama – drama dengan tema jaman modern saat ini.

Beberapa drama saeguk yang juga sukses mendapat rating tinggi seperti ‘The Moon That Embraces The Sun’, ‘Moonlight Drawn By Clouds’, ‘Faith’, ‘Jewel in the Palace’ dan masih banyak lagi.

‘Ruler: Master of the Mask’ bercerita tentang Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) yang berniat membasmi kejahatan yang ditimbulkan organisasi Pyunsoo Hwe. Dalam upayanya itu, ia dibantu Ga Eun, seorang putri dari tahanan yang dijatuhi hukuman mati oleh Lee Sun. Ga Eun (Kim So Hyun) yang awalnya ingin balas dendam pada Lee Sun malah jatuh cinta dan akhirnya membantunya memberantas Pyunsoo Hwe.

Komentar Anda