Scroll to Top

Rhoma Irama Tak Mau Lagi Pimpin PAMMI

By Aditya / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Ketua Umum Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) saat ini, Rhoma Irama, enggan dicalonkan lagi. Tanggal 24-25 Februari 2012, PAMMI memang akan memilih ketua umum untuk 5 tahun ke depan. Pemilihan itu akan dilaksanakan dalam Musyawarah Nasional PAMMI ke-III di Surabaya.

Menolak dicalonkan kembali, sang raja dangdut justru menunjuk 6 orang yang dinilainya pantas untuk menduduki jabatan ketua umum. Menurut Rhoma Irama, 6 orang yang layak memimpin PAMMI itu adalah Cici Paramida, Erie Susan, Ikke Nurjanah, Chintya Sari, Rano Karno, dan Gito (pengamat musik dangdut dari Radio Dangdut Indonesia).

“Terserah nanti siapa yang terpilih, apakah itu artis perempuan atau laki-laki. Yang penting bisa dipercaya oleh semua anggota PAMMI, nanti akan kami dukung,” ungkap Rhoma Irama di Surabaya, Rabu (4/1).

Empat dari dari enam orang yang disebut Rhoma Irama, yaitu Cici Paramida, Erie Susan, Ikke Nurjanah, Chintya Sari sudah diketahui jejak karirnya sebagai penyanyi dangdut. Sedangkan untuk Rano Karno dan Gito, Rhoma Irama pun berkomentar positif.

Rano Karno, dia itu kan pernah juga nyanyi dangdut. Kalau Mas Gito, dia dari sisi pengamat dan pemerhati musik dangdut,” jelas ayah dari Ridho Rhoma dan Vicky Irama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda