Scroll to Top

Lee Min Ho Resmi Masuk Wamil Hari Ini

By Tyas / Published on Friday, 12 May 2017

Lee Min Ho

Kabar bagi para fans berat Lee Min Ho yang harus siap kangen karena sang oppa mulai masuk wajib militer per hari ini, Jumat, 12 Mei 2017. Lee Min Ho akan mengawali kegiatan wamilnya dengan menjadi petugas pelayanan publik di Gangnam Office, Seoul.

Lee-Min-Ho-wamil

Menjalani wamil sebagai petugas pelayanan publik bukan berarti Lee Min Ho lantas bebas dari kegiatan militer. Ia akan tetap masuk kamp pelatihan militer setelah mengawali tugasnya di distrik Gangnam. Nantinya, Lee Min Ho akan tetap dikirim ke kamp latihan militer dan akan menjalani sesi latihan di sana selama kurang lebih tiga minggu.

Lee Min Ho bukannya dibebas tugaskan menjalani pelatihan militer karena statusnya sebagai seorang selebritis, tetapi karena beberapa kecelakaan yang pernah dialaminya di masa lalu yang menjadikan tubuhnya sedikit rawan jika harus menjalani latihan fisik terlalu keras saat wamil.

Di tahun 2006 dan 2011, Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil. Dari dua kecelakaan itu, tulang paha dan juga pergelangan kakinya patah.

Berdasar riwayat kesehatannya itu, kekasih Suzy miss A ini pun diputuskan untuk menjadi petugas pelayanan publik.

Sebelum menjalani wamil, Lee Min Ho terlebih dulu menuntaskan drama Korea ‘The Legend of the Blue Sea‘ yang mempertemukannya dengan aktris cantik Jun Ji Hyun. Drama ini pun menjadi drama Korea peraih rating tinggi di tahun 2016 kemarin.

Komentar Anda