Scroll to Top

Album Solo Perdana Sammy Mirip Lagu Kerispatih?

By Aditya / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Setelah dipecat dari Kerispatih pada awal tahun 2010 karena tersangkut perkara narkoba, Sammy Simorangkir kini kembali meretas jejak di belantika musik selepas bebas dari masa hukumannya. Awal tahun 2012 ini, Sammy Simorangkir akan merilis album solo perdananya.

Menurut banyak pihak, lagu-lagu di album solo pertama Sammy Simorangkir agak mirip dengan lagu-lagu sewaktu ia masih di Kerispatih. Namun, mantan vokalis Kerispatih itu menilai bahwa dirinya tampil lebih baik di album solonya ini.

“Di tahun 2012 akan keluar album solo pertama. Mirip band yang lama kata orang, pihak label, radio. Tetapi menurut saya, lebih bagus saya yang solo,” kata penyanyi bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini di Jakarta, Rabu (4/1).

Sammy Simorangkir banyak menciptakan lagu sendiri di album solo perdananya ini. Ia dibantu oleh komposer ternama, Andi Rianto. Total, ada 12 lagu yang terhimpun di album Sammy Simorangkir dengan berbagai macam jenis musik.

“Ada ballad, dan campur-campur. Masih ada beberapa lagu yang masuk ke album solo itu. Masih murni solo, ada 12 lagu, ada ciptaan saya, Andi Rianto, macam-macam,” ulas penyanyi yang baru saja tampil di Yerussalem pada perayaan Natal belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda