Scroll to Top

Kakek 81 Tahun Terkena Serangan Jantung Saat Menonton Liga Inggris

By Fikria / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Menonton pertandingan yang digemari apalagi jika yang berlaga adalah klub idaman memang mengasikkan dan menegangkan karena akan memicu adrenalin.

Tak heran jika pada kompetisi besar seperti Liga Primer Inggris, pada hampir setiap laganya stadion selalu dipadati oleh penonton. Teriakan demi teriakan pun dipastikan mewarnai jalannya pertandingan.

Banyaknya kejutan di lapangan membuat pertandingan bola selalu menarik untuk ditonton. Mulai dari kartu merah hingga gol yang tiba-tiba masuk.

Aktivitas seperti ini sangatlah menghibur dan menyenangkan. Tapi hati-hati jika anda memiliki serangan jantung.

Baru saja kejadian seorang kakek 81 tahun yang merupakan penggemar Tottenham Hotspurs terkena serangan jantung saat menyaksikan tim kesayangannya menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane.

“Klub dapat mengonfirmasi kalau fans pria berusia 81 tahun tersebut menderita serangan jantung saat pertandingan Liga Utama melawan West Bromwich Albion kemarin malam,” kata juru bicara Spurs pada Rabu (4/1).

Dengan sigap tim medis pun segera datang dan memberikan pertolongan pertama. Kemudian mereka langsung melarikannya ke rumah sakit. Meski sudah sempat berada di rumah sakit, nyawa sang kakek tidak terselamakan.

Sebagai bentuk kepedulian pada fansnya, beberapa pemain asuhan Harry Redknapp seperti Jermain Defoe, Rafael van der Vaart, dan Jake Livermore beserta sejumlah anggota klub menyatakan belasungkawanya.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan tipis bagi tuan rumah lewat gol tunggal Jermain Defoe di menit ke-63 berkat assist Gareth Bale. Dengan kemenangan tersebut, klub asuhan Harry Redknapp ini mendudukan peringkat tiga klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda