Scroll to Top

Sergio van Dijk Belum Tahu Kapan Bisa Merumput Lagi

By Aditya / Published on Saturday, 13 May 2017

sergio van dijk persib bandung 2

Bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk, hingga kini masih menjalani pemulihan usai cedera. Namun, striker naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda ini belum tahu kapan bisa merumput lagi. Sergio van Dijk sudah tak sabar kembali memperkuat Persib di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Saya harus latihan dengan teman-teman di lapangan untuk lutut dan otot agar bisa lebih cepat beradaptasi dengan pergerakan dan aksi seperti di pertandingan,” ucap Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.

“Pastinya saya tidak tahu, tapi tidak lama lagi. Minggu depan ada banyak waktu untuk latihan dengan tim dan bisa coba semua,” lanjutnya.

“Kalau semua baik, saya mungkin bisa ikut tim sebagai pemain cadangan minggu depan,” imbuh juru gedor berdarah Maluku yang pernah malang-melintang di A-League Australia dan sempat merumput di Iran serta Thailand ini.

Sergio van Dijk mengakui bahwa ia harus bersabar agar cederanya tidak mudah kambuh lagi, “Kalau hasil MRI aman, saya bisa lebih cepat menghilangkan trauma dan bisa main bebas, tapi saya masih menunggu hasilnya.”

“Yang penting, kami tahu semua aman untuk main dan tidak bisa menyakiti lutut lagi atau mungkin menyakiti lebih parah,” tambah Sergio van Dijk.

“Saya sendiri harus latihan ringan dan perlu situasi yang sama seperti pertandingan karena saya harus tes lutut dengan bergerak maksimal yang situasinya hampir sama dengan pertandingan. Semoga saya cepat sembuh dan bisa bantu lagi Persib,” tutupnya.

 

Komentar Anda