Scroll to Top

Lady Gaga Mengunjungi Jepang Dalam Rangka Amal

By Joshua / Published on Friday, 24 Jun 2011

lady gagaLady Gaga kini aktif dalam penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Jepang pada 11 Maret. Superstar Pop ini memberikan kontribusi sebuah lagu dalam album amal dan pesan untuk t-shirt yang dijual pada acara penggalangan dana. Dikabarkan juga bahwa ia akan turut serta dalam konser amal yang diadakan.

Dalam suatu konfernesi pers di Tokyo, Gaga mengatakan bahwa ia ingin memanfaatkan kehadirannya di Jepang untuk menikmati keindahan kota dan mencium monster-monster kecil lalu berteriak kalau setiap orang harus mengunjungi tempat yang indah ini.

Pemerintah Jepang sangat berterima kasih kepada Lady Gaga atas dukungannya terhadap Jepang yang sedang mengalami krisis gempa, tsunami dan nuklir. Bahkan kepala badan pariwisata jepang, Hiroshi Mizohata memberikannya suatu boneka Fukushima yang melambangkan ketekunan dan keberanian.

“Jangan pernah menyerah, akhirnya bangkit (never give up, finally stand up), Ini adalah boneka tradisional Jepang untuk anda.. Ini Fukushima,” kata Mizohata bersemangat.

Lady Gaga pun menanggapi nya dengan memberikan ciuman di pipinya. “Saya senang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda