Scroll to Top

Film Toy Story 1, Kilas Balik

By lelynoor / Published on Friday, 24 Jun 2011

toy storyPada tahun 1937, Walt Disney Pictures merubah kebijakannya. Mereka membuktikan bahwa animasi dalam film pendek, yang seringkali dibintangi oleh makhluk yang bisa berbicara, sebenarnya dapat digunakan untuk menceritakan kisah panjang yang dibintangi oleh manusia dengan karakter yang lebih realistis.

Film Snow White and The Seven Dwarfs adalah buktinya. Film ini hadir dengan tampilan animasi yang sangat menarik. Bahkan tetap berkesan di hati penonton selama hampir enam dekade. Sampai akhirnya Pixar datang untuk merubah segalanya bersama filmnya yang berjudul Toy Story.

Sebagaimana Snow White and The Seven Dwarfs, Toy Story menyajikan teknis visual yang sangat mengagumkan. Menurut Rogert Ebert, “Film tersebut ibarat perjalanan menaiki roller coster yang sangat visioner.” Pixar telah menyempurnakan film itu melalui kecanggihan teknologi dan pendekatan teknik mendongeng. Michael Booth dari Denver Post menulis, “Film ini sebagai tonggak sejarah di dunia perfilman. Kita tidak akan pernah bosan melihatnya meskipun sudah diputar berulang kali.”

Trailer:

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda