Scroll to Top

Inilah Aksi Carles Puyol Cuma Memakai Celana Dalam dalam Laga Melawan Osasuna

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Jan 2012

64.124 penonton yang memadati Camp Nou pagi ini mungkin agak kedinginan. Namun, mereka akan puas dengan tiga hal. Pertama, Barcelona menang mudah atas Osasuna 4-0. Kedua, Lionel Messi lagi-lagi mencetak gol. dan yang ketiga, aksi “memukau” Carles Puyol.

Puyol

Celana Puyol robek setelah terlibat duel dengan kiper Osasuna, Asier Riesgo. Tanpa sungkan, kapten berusia 32 tahun ini pun segera mengganti celana. Tak tanggung-tanggung, Puyol melepaskan celana robeknya begitu saja sehingga seluruh Camp Nou bisa melihat aksi “striptease” ala legenda Barcelona ini.

Puyol tentu saja tidak sengaja membiarkan Los Cules mendapatkan hiburan gratis celana dalamnya. Mantan pacar Malena Costa ini cuma ingin secepatnya ke lapangan dan memimpin rekan-rekannya menghadapi lawan yang tahun lalu dicukur 8-0 di stadion yang sama.

Sayangnya, tak semua orang bisa menyaksikan tindakan Puyol. Eric Abidal tak bisa tersenyum geli melihat aksi heroik sang kapten. Maklum, Abidal terkena flu dan harus beristirahat total.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda