Scroll to Top

Julia Perez: Beradegan Seksi Harus Ada Seninya

By Dian Indriani / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Foto Julia Perez SexyArtis yang akhir-akhir ini sering disebut titisan Suzanna ini, ternyata tidak semudah itu mau untuk beradegan seksi.

Siapa lagi kalau bukan artis yang cukup Kontroversial, Julia Perez, kekasih Gaston Castano itu, yang sempat membantah menjual keseksiannya, menyatakan mempunyai batasan untuk suatu adegan yang mengharuskan dia beradegan sensual.

“Batasannya buat aku adalah kalau enggak nyambung tanpa ada kaitan dengan cerita, tiba-tiba ada beradegan seperti itu,” kata Jupe

Apalagi setelah beredarnya trailer film ‘Rumah Bekas Kuburan‘ yang sekilas terlihat Jupe bugil, namun segera dibantah oleh Jupe bahwa dia memakai bikini.

Jupe menyatakan adegan yang dilakoninya harus memiliki konteks dan jalan cerita yang jelas, Pasalnya harus ada nuansa seni yang terlihat di film tersebut.

“Yang saya berikan selama ini ada batasnya. Saya akan pikir panjang untuk beradegan buka-bukaan. Saya enggak mungkin mau beradegan seperti itu,” tandasnya.

Penembang ‘Belah Duren‘ ini menyatakan akan berpikir panjang jika dinilai adegan seksi yang harus dilakoninya terlalu vulgar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda