Scroll to Top

Miley Cyrus Tak Menyesal Pernah Putus dari Liam Hemsworth

By Ika / Published on Monday, 15 May 2017

Miley

Sejak mulai berpacaran pada tahun 2010 silam, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diketahui kerap mengalami putus nyambung. Namun kabar putus yang paling menyita perhatian publik adalah ketika Miley mendadak tidak memakai lagi cincin tunangannya di tahun 2013 sehingga banyak yang percaya kalau Miley dan Liam benar-benar berpisah.

Bicara tentang perpisahannya dengan Liam 4 tahun lalu, Miley Cyrus mengaku tidak pernah menyesali hal itu. Penyanyi 24 tahun ini percaya bahwa keputusannya untuk menjauhi Liam saat itu adalah keputusan terbaiknya.

“Semuanya terjadi untuk alasan yang baik. Saat itu aku tidak tahu apakah hubunganku benar-benar berakhir ataukah kami akan kembali bersama, tapi aku tahu aku sedang berada di jalan yang benar,” kata Miley.

Tahun 2013 tampaknya memang menjadi tahun terberat bagi pasangan Miley dan Liam yang saat itu diterpa berbagai macam rumor. Tapi walau sempat memutuskan berpisah, kini mereka sudah kembali bersama dan hubungan keduanya pun dikabarkan semakin erat.

“Orang yang putus lalu kembali bersama, kupikir itu sesuatu yang luar biasa,” kata Miley.

Bicara tentang hubungannya dengan Liam, Miley menuturkan kalau ia tidak bergantung pada Liam dan tetap menjadi dirinya sendiri. Bahkan sampai sekarang, pelantun Wrecking Ball tersebut mengaku kalau ia dan sang kekasih bukanlah dua orang yang saling melengkapi seperti kebanyakan pasangan yang sedang berpacaran.

“Kalau terus bergantung pada orang lain, kau tidak akan jadi dirimu sendiri,” katanya.

Komentar Anda