Scroll to Top

Bisnis Paris Hilton Menghasilkan Laba 11,8 Trilyun

By Andhika / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Paris Hilton, socialita berumur 30 tahun ini dikenal sebagai selebriti kelas atas dan pecinta pesta. Selain itu Ia juga memiliki banyak bisnis di dunia fashion dan hiburan.

Ingin tahu berapa penghasilannya dari bisnis ini? Dalam sebuah sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah FHM Inggris, Paris mengatakan bahwa bisnisnya telah menghasilkan lebih dari 1,3 Milyar Dollar selama 7 tahun ini.

“Saya terlibat dalam setiap langkah pembuatan produk-produk saya. Mereka telah menghasilkan pendapatan lebih dari $1.3 Milyar sejak tahun 2005″, ujarnya.

Jika dikurskan, itu setara dengan 11,8 Trilyun Rupiah.

Paris, yang sempat menyambangi pula Dewata, Bali, menambahkan,

“Saya memiliki 35 toko dan 17 produk utama. Dan masih ada tim balap saya, 14 (merk) parfum milik saya dan proyek baru saya, Paris Hilton Beach Club”.

Untuk klub pantai ini, lokasi pertama akan berada di Filiphina dan akan selesai dalam waktu dekat.

“Itu akan memiliki nightclub, restoran, bar, gym. Semuanya”.

Cucu dari Conrad Hilton (pendiri hotel Hilton) ini juga menceritakan salah satu rencana lainnya dalam waktu dekat ini, yaitu merilis sebuah album.

“Saya memiliki minat yang sangat besar di house music. Saya hanya tidak dapat fokus disitu karena saya sedang mengerjakan reality tv belakangan ini. Saya telah mengerjakan album ini bersama DJ-DJ top, dan saya pikir orang-orang akan terkesan, itu sangat modern, sangat tepat untuk musik pesta”.

Selama wawancara tersebut Paris Hilton juga menjalani beberapa sesi pemotretan. Salah satunya juga dengan berpose topless. Semua hasil wawancara dan pemotretan akan ditampilkan di majalah FHM versi Inggris edisi Januari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda