Scroll to Top

Lee Sung Kyung Tuai Kontroversi Setelah Live di Instagram

By Ika / Published on Tuesday, 16 May 2017

Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung kini menjadi sorotan netizen setelah beberapa waktu lalu melakukan live broadcast di Instagram. Aktris 26 tahun tersebut dianggap sengaja ingin menyaingi rekannya dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Cho Hye Jung, yang saat itu juga sedang live di Instagramnya.

Kejadian ini bermula ketika para pemain drama sedang mengadakan acara dan Cho Hye Jung menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar lewat live Instagram di akun pribadinya. Tak lama setelah itu, Lee Sung Kyung yang ada di lokasi yang sama dengan Hye Jung ikut mengaktifkan Instagram live-nya.

Saat itu netizen menduga bahwa Lee Sung Kyung sengaja melakukan hal tersebut karena merasa lebih tenar dan ingin mengalahkan jumlah viewer Cho Hye Jung. Apalagi kabarnya saat itu Lee Sung Kyung sempat berkata ‘kenapa terlihat sedih?’ yang diyakini netizen sebagai sindiran pada Hye Jung karena memiliki viewer lebih sedikit.

Terkait masalah ini Lee Sung Kyung langsung membantah dan menegaskan kalau ia dan Cho Hye Jung memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik. Lee Sung Kyung juga menambahkan bahwa ia tidak akan pernah menyakiti sahabatnya sendiri, apalagi Hye Jung dianggapnya sebagai seorang teman yang menyenangkan.

“Bagaimana mungkin aku sengaja mengintimidasi dan membenci Nan Hee (tokoh yang diperankan Cho Hye Jung)? Hye Jung itu teman yang sangat baik yang pasti akan selalu aku dukung,” katanya.

Komentar Anda