Scroll to Top

Drama Lee Jong Suk Dan Suzy, While You Were Asleep Diprediksi Sukses Besar

By Tyas / Published on Tuesday, 16 May 2017

Lee-Jong-Suk-Suzy-Miss-A-2

Drama Korea terbaru, While You Were Asleep yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy miss A diprediksi akan sukses besar saat tayang nanti. Pihak SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkannya yakin akan hal itu setelah melihat episode 1 dan 2 yang telah rampung diselesaikan.

Lee Jong Suk akan diduetkan dengan Suzy di drama ‘While You Were Asleep’ yang diprediksi akan tayang pada September 2017 mendatang. Pihak perwakilan SBS mengatakan jika kualitas akting dari Lee Jong Suk dan Suzy membuatnya semakin percaya diri jika drama ini akan menjadi Drama of the Year. 

“Kombinasi video, staf, aktor, dan skrip begitu hebat. Kami menonton episode pertama dan kedua dan rasanya seperti mimpi. Kami telah memfilmkan hingga episode keenam sekarang dan semuanya baik-baik saja. ” ujar perwakilan SBS.

“Rasanya seperti Lee Jong Suk menemukan pakaian yang sesuai untuknya. Dia tidak canggung dan tidak ada yang kasar (tentang aktingnya). Suzy juga memiliki akting yang stabil. Saya pribadi memujinya dan mengatakan kepadanya, ‘kerja bagus.’ [Akting] tidak akan menjadi masalah. ” tambahnya.

Sebelum menerima project ini, Lee Jong Suk juga meraih kesuksesan dengan drama Korea ‘W‘ yang memasangkannya dengan Han Hyo Joo. Tetapi kesuksesan tersebut tidak dimiliki oleh drama ‘Uncontrollably Fond‘ milik Suzy dan Kim Woo Bin.

Komentar Anda