Scroll to Top

David Beckham Rilis Koleksi Pakaian Dalam Pria

By Andhika / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan bergabung untuk menjadi model H&M. Kini bintang lapangan hijau David Beckham telah merilis pakaian dalam untuk pria yang didesainnya sendiri.

Pakaian dalam tersebut masih diluncurkan di bawah label H&M, sebuah perusahaan retail untuk pakaian yang berbasis di Swedia. Promonya sendiri telah mulai berjalan dengan memajang David Beckam sebagai model.

Dalam komentarnya, Beckham mengatakan,

“Itu membuktikan pada saya bahwa ada pasar nyata untuk good-looking, pakaian dalam pria yang dibuat dengan baik”.

Beckham menambahkan,

“Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada orang-orang koleksi saya, walaupun saya tidak yakin apakah ibu saya akan senang melihat gambar saya di billboard hanya mengenakan celana dalam”.

Menurut rencana, produk tersebut akan mulai dipasarkan pada 2 Februari mendatang, mendekati hari Valentine dengan harga yang dibanderol di kisaran 9,99 Poundsterling atau sekitar 142 Ribu Rupiah untuk sepasang celana dalam ketat. Sedangkan untuk vest, masih belum ada harga yang dirilis.

Sementara itu, pihak H&M mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan ini telah membuat hadiah yang tepat bagi wanita yang ingin memberikan kado untuk suami ataupun kekasihnya.

David Beckham sebelumnya juga pernah terlibat untuk mendesain pakaian dalam pria bersama dengan brand Armani.

Walau koleksinya kali ini tidak bisa dibandingkan dengan Armani, namun memakainya setidaknya akan membuat para pria merasa telah sejajar dengan seorang David Beckham.

Sebelum ini, David Beckham juga sering berpose untuk beberapa majalah dan menjadikan model sebagai profesi keduanya selain bermain bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda