Scroll to Top

Presiden Obama Bergabung ke Foto Sharing Instagram

By Ditya / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Presiden AS, Barack Obama, bergabung dengan foto sharing yang saat ini sedang populer, Instagram. Presiden yang dijuluki “Presiden internet” ini bergabung dengan aplikasi foto sharing populer Instagram minggu ini.

Seperti yang dikutip dari CNET, Akun tersebut dijalankan oleh anggota staff Obama yang mendorong pengguna untuk berbagi foto sekaligus kampanye menggunakan hashtag #Obama2012.

Barack Obama

Sampai saat ini, akun presiden AS ini telah memposting 3 foto dan memperoleh pengikut lebih dari 24.000 orang.

Barack Obama memperoleh julukan Presiden internet karena menggunakan media internet untuk berkampanye. Barack Obama juga aktif menggunakan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube dan juga Google+.

Jika anda penasaran ingin menjadi follower presiden AS ini di Instagram, silahkan cari username-nya, barackobama.

Aplikasi Instagram berjalan iPhone, iPad atau iPod Touch yang menggunakan sistem operasi iOS 3.1.2 keatas.

Aplikasi Instagram memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto dari kamera dan dilengkapi fasilitas filter atau efek yang unik dan dapat di unggah ke jejaring sosial lain seperti Twitter dan Facebook.

Aplikasi Instagram ini cukup digemari pengguna iPhone maupun iPad, karena dapat membuat foto terlihat keren dengan instan tanpa harus menggunakan aplikasi berat semacam Photoshop.

Popularias Instagram meledak di tahun 2011 dan bulan lalu Instagram dinobatkan sebagai Apple App of the Year.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda