Scroll to Top

Mauricio Pochettino Tolak Kemungkinan Latih Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 May 2017

Pochettino

Perjuangan Inter Milan untuk mendapatkan pelatih anyar musim depan tampaknya tidak akan berjalan mudah. Beberapa nama yang diinginkan perlahan mulai menjauh dan kini ada satu lagi nama yang sudah pasti menolak kemungkinan melatih Inter musim depan, yakni manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Setelah memecat Stefano Pioli, Inter kini harus berjuang keras untuk bisa menemukan siapa pelatih baru yang akan menukangi Mauro Icardi dkk musim depan. Saat ini tim memang masih dilatih untuk sementara waktu oleh Stefano Vecchi, namun tidak ada niatan dari petingg klub untuk mengubah statusnya dari pelatih Tim Primavera menjadi pelatih tim utama secara permanen.

Beberapa nama sudah coba dihubungi oleh Inter untuk melatih mereka musim depan. Namun usaha untuk mendapatkan Antonio Conte dari Chelsea atau Diego Simeone dari Atletico Madrid menemui jalan yang sangat terjal. Keinginan untuk mendapatkan Luciano Spalletti dari AS Roma pun juga tidak mudah karena mereka masih berharap Spalletti mau bertahan.

Pochettino menjadi nama terakhir yang telah menolak kemungkinan melatih Inter musim depan. Baginya, proyek yang didapatkannya di Spurs masih sangat menarik dan ia merasa masih harus memberikan gelar juara Premier League kepada Spurs setelah kegagalan yang dialami dalam dua musim terakhir ini.

“Ada banyak rumor yang berkembang namun saya berkomitmen penuh terhadap Tottenham. Tak ada alasan bagi saya untuk pergi dan saya akan tetap berada disini saat pra-musim nanti. Tak ada juga buy-out-clause dalam kontrak saya dan saya akan bertahan disini musim depan,” tegas Pochettino.

Hal ini tentunya bisa menjadikan perjuangan Inter menjadi semakin sulit. Pasalnya saat ini memang tidak banyak nama yang sedang menganggur selain Claudio Ranieri yang masih menikmati waktu istirahatnya setelah didepak oleh Leicester City.

Komentar Anda