Scroll to Top

Robin van Persie Benarkan Pernah Tolak Bali United

By Aditya / Published on Wednesday, 17 May 2017

Robin van Persie

Mantan bintang tim nasional Belanda, Robin van Persie, membenarkan bahwa dirinya pernah mendapatkan tawaran dari Bali United namun ditolak. Alasannya ia masih terikat kontrak di klub Turki, Fenerbache. Dan jika harus pergi, dibutuhkan biaya transfer yang cukup tinggi. Selain itu, Robin van Persie lebih memilih kembali ke Belanda bersama Feyenoord Rotterdam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kees Vos selaku agen Robin van Persie “Van Persie mendapat tawaran dari Indonesia, tapi kami tidak menerima,” ungkapnya kepada media Turki beberapa waktu lalu.

“Ia ingin kembali ke Feyenoord. Biaya transfer dan akan pergi jika di atas 4 juta euro. Jika tidak, ia berencana menyelesaikan kontrak di sini (Fenerbache),” imbuhnya.

Robin van Persie memang bukan pemain sembarangan. Ia pernah bermain dan menjadi andalan lini depan di klub-klub mapan Eropa seperti Feyenoord (Belanda), Arsenal (Inggris), Manchester United (Inggris), dan kini di Fenerbahçe (Turki). Selain itu, Robin van Persie juga cukup lama menjadi striker andalan tim nasional Belanda.

Sebelumnya, Bali United memang pernah mengungkapkan bahwa pihaknya sempat memburu Robin van Persie. Namun, niat tersebut tidak terlaksana karena terkendali masalah biaya yang terlalu tinggi bagi klub Indonesia.

“Saya ditawari salah seorang agen mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie. Harganya 5,5 juta euro, tetapi sempat mau dengan harga 2 juta euro (Rp 28 miliar),” ungkap Bos Bali United, Pieter Tanuri, saat itu.

“Namun, tetap saja masih terlalu tinggi harganya, maka itu tidak kami dilanjutkan,” tambahnya.

 

Komentar Anda