Scroll to Top

Persib Bandung Belum Berani Mainkan Sergio van Dijk?

By Aditya / Published on Thursday, 18 May 2017

Persib Bandung Sergio van Dijk Jajang Nurjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengklaim bahwa kondisi Sergio van Dijk sudah mulai membaik. Namun, sang pelatih masih ragu dan tampaknya belum berani memainkan striker naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda itu saat Persib menghadapi Borneo FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akhir pekan nanti.

“Sergio van Dijk sudah ada perkembangan yang lebih bagus. Walaupun belum normal sepenuhnya, tapi sudah ada perkembangan,” ungkap Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Masih ada 2 hari tapi sepintas ada juga peluang. Tapi saya belum yakin (memainkan Sergio van Dijk atau tidak),” lanjutnya.

Sebelumnya, Raffi Ghani selaku Dokter Tim Persib Bandung enggan mengungkapkan kondisi terbaru yang dialami Sergio van Dijk setelah sekian lama absen karena mengalami cedera yang cukup parah.

“Memang hasil pemeriksaan sudah keluar tapi maaf saya belum bisa berkata apa-apa kepada publik. Karena dari hasil pemeriksaan masih harus dibicarakan lagi dengan manajemen dan akan ada second opinion dengan beberapa dokter,” elaknya.

“Hasilnya sudah ada tapi ada sedikit beda pendapat antara saya dan yang di ISMC jadi dilakukan second opinion baru nanti kita umumkan,” imbuh Raffi Ghani.

“Kalau dilihat dari otot-otot Sergio van Dijk kan bagus dan yang bersangkutan juga sedang berusaha supaya bisa tampil melawan Borneo FC tetapi kita lihat dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

 

Komentar Anda