Scroll to Top

Juventus Bidik Gelandang Muda Pescara, Mamadou Coulibaly

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 May 2017

Coulibaly

Juventus dikabarkan sedang berusaha untuk bisa mendapatkan gelandang muda Pescara bernama Mamadou Coulibaly. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu memang bermain cukup impresif di paruh kedua musim ini dan tak heran jika membuat namanya langsung dilirik oleh sejumlah klub besar Italia.

Barangkali memang masih banyak yang belum mengenal nama pemain satu ini. Maklum saja, ia baru menjalani debut di Serie-A bersama Pescara pada 19 Maret 2017 lalu kala Pescara kalah telak 0-3 dari Atalanta. Namun dalam pertandingan itu, performa Coulibaly lumayan bagus yang dibuktikan dengan dipercayanya dia bermain di beberapa laga berikutnya.

Termasuk kala Pescara menahan imbang AC Milan di Stadio Adriatico dimana Coulibaly bermain brilian dalam pertandingan tersebut. Sebagai gelandang, ia mampu menahan alur serangan Milan dan juga bisa membuka peluang bagi rekan-rekan setimnya yang lain.

Kini menurut calciomercato.com, Juve tengah berupaya untuk bisa memiliki pemain asal Senegal tersebut. Gerak cepat memang perlu dilakukan mengingat adanya persaingan dari klub besar lain. Bahkan menurut kabar yang ada, Juve sudah menemui Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, untuk melihat kemungkinan mendapatkan Coulibaly.

Nantinya jika memang usaha itu berhasil, rencananya Juve masih akan meminjamkan Coulibaly ke Pescara selama semusim. Jam terbang memang masih sangat diperlukannya karena akan sulit bagi Coulibaly untuk bersaing dengan para gelandang Juve lain yang sudah sangat matang.

Di sisi lain, Pescara juga dirumorkan akan meminta Riccardo Orsolini dan Andrea Favilli dengan status pinjaman musim depan. Keduanya adalah dua pemain muda potensial milik Juve dan bersama mereka Pescara berharap hanya semusim saja bermain di Serie-B untuk kemudian mendapatkan tiket promosi lagi.

Komentar Anda