Scroll to Top

Milan Masih Kesulitan Perpanjang Kontrak Suso

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 May 2017

Suso

Keinginan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Suso dikabarkan masih menemui kesulitan. Pertemuan dengan perwakilan sang pemain memang sudah dilakukan namun masih ada kendala yang menyebabkan kesepakatan tak kunjung tercipta. Jika sudah begini, bukan tidak mungkin Suso malah akan hengkang dari San Siro musim depan.

Musim ini bisa dikatakan merupakan musim terbaik Suso selama berkarir di dunia sepakbola profesional. Ia selalu menjadi andalan pelatih Vincenzo Montella dan sebagai ganjarannya, Suso sejauh ini mampu menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assists bagi timnya. Tak hanya itu, secara keseluruhan kontribusinya memang cukup memuaskan bagi Milan.

Tak heran jika kemudian Milan ngotot untuk bisa memperpanjang kontrak eks pemain Liverpool ini. Menurut laporan dari MilanNews, pertemuan awal sudah dilakukan pada 8 Mei lalu dimana ada pihak dari klub dan agen Suso yang melakukan diskusi. Sayangnya, kesepakatan belum tercipta saat itu dimana menurut kabar yang ada, masalah gaji masih menjadi penghalang.

Masih menurut sumber yang sama, pertemuan berikutnya dikabarkan belum terjadwal sama sekali sehingga benar-benar membuat Milan dalam posisi yang tidak menguntungkan. Suso bisa dikatakan berada dalam posisi yang bagus karena jika pun kesepakatan dengan Milan tak tercapai, sudah ada tim lain yang siap menawarinya bergabung.

Menurut sang agen, beberapa klub Spanyol berusaha untuk mengontak Suso dan mengajaknya bergabung musim depan. Jika itu terjadi, maka akan menjadi kerugian bagi Milan jika mengingat betapa besarnya peran yang diberikan oleh Suso musim ini.

Komentar Anda