Scroll to Top

Paolo Maldini Intip Peluang Ajak Francesco Totti ke Miami FC

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 May 2017

FT10

Rumor mengenai masih ingin bermainnya Francesco Totti musim depan membuat beberapa klub di luar Eropa bergerak untuk menggoda Totti. Hal itu pula yang dilakukan oleh Paolo Maldini dimana bos Miami FC tersebut tak menutup kemungkinan bahwa klubnya akan mencoba untuk mendatangkan Totti di bursa transfer mendatang.

Sebelumnya dijelaskan bahwa Totti akan mengakhiri karirnya bersama AS Roma musim ini. Sudah berusia 40 tahun, Totti memang masih sanggup bermain di level tertinggi namun terlihat bahwa pihak klub tetap pada rencana semula, yakni akan menempatkan Totti di jajaran direksi dan membantu tugas Monchi sebagai Direktur Olahraga Roma.

Namun di sisi lain, Totti seperti masih ingin terus bermain. Jika kesempatan itu tak diberikan Roma, maka Totti bisa saja bermain bagi klub lain yang mana itu berarti membuatnya akan mengingkari janjinya sendiri bahwa ia tidak akan bermain di klub lain selain Roma.

Situasi tersebut membuat beberapa klub coba menggoda Totti. Termasuk Pescara yang berharap Totti mau bermain di Serie-B musim depan dan membantu mereka untuk cepat promosi ke Serie-A. berikutnya datang Maldini dengan pernyataannya dimana bisa saja ia akan mengajak Totti bergabung ke MIami FC asuhan Alessandro Nesta.

“Apakah Totti akan bergabung dengan Miami? Tentu saja bisa jika memang Totti mau datang kesini,” tutur Maldini.

Miami sendiri adalah klub yang baru didirikan pada 20 Mei 2015 lalu dengan Maldini sebagai salah satu founder. Saat ini mereka bermain di NASL atau North American Soccer League dan performa anak asuh Nesta pun sangat bagus dimana mereka resmi menjuarai kompetisi musim semi untuk kemudian beraksi lagi di kompetisi musim gugur yang akan dimulai pada akhir Juli mendatang.

Komentar Anda