Scroll to Top

Sevilla Sulit Tebus Stevan Jovetic Dari Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 May 2017

Sevilla FC v SD Eibar - La Liga

Masa depan Stevan Jovetic musim mendatang bisa menjadi tidak menentu ketika Sevilla dikabarkan keberatan dengan harga yang ditawarkan oleh Inter Milan. Angka 13 juta euro memang sudah ditentukan oleh Inter dan menurut agen Jovetic, Fali Ramadani, angka tersebut dinilai terlalu tinggi oleh Sevilla.

Jovetic dipinjamkan Inter ke Sevilla pada bursa transfer Januari kemarin dan langsung memberikan kontribusi bagus ke tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut. Menurut statistik, Jovetic ikut bermain dalam 20 pertandingan sejauh ini dan menyumbangkan lima gol serta empat assists. Sebuah catatan yang tentunya cukup impresif bagi pemain yang bakatnya terbuang di Inter tersebut.

Melihat lancarnya karir di Ramon Sanchez Pizjuan, terbersit keinginan dari striker Montenegro tersebut untuk tetap bertahan di Sevilla. Maka, kini menjadi tugas klub untuk bisa melakukan negosiasi dengan Inter, terutama agar harga tersebut bisa diturunkan lagi menjadi lebih murah.

“Stevan sudah menegaskan pada saya bahwa ia ingin bertahan di Sevilla. Tapi ini semua tidak tergantung pada kami semata. Klub punya opsi untuk mempermanenkan Stevan dan keputusan harus mereka buat sebelum 30 Mei mendatang. Stevan sendiri merasa masih bisa memberikan kontribusi lebih kepada Sevilla,” jelas Ramadani.

“Saya melihat banyak rumor berkembang saat ini namun saya katakan bahwa harga untuk menebus Stevan adalah 13 juta euro. Apakah bisa lebih murah lagi? Untuk itu, saya belum mengetahui apapun. Namun ada juga klub lain yang siap menampung Stevan.

Sevilla merupakan klub kelima yang dibela Jovetic dalam karir profesionalnya. Sebelumnya, ia tumbuh dan berkembang bersama Partizan namun namanya mulai tenar saat bermain bagi Fiorentina. Manchester City lantas terpikat kepadanya dan memboyongnya kesana pada 2013 meski Jovetic hanya bertahan dua musim karena direkrut oleh Inter.

Komentar Anda