Scroll to Top

Torino Minati Davide Calabria, Ini Jawaban AC Milan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 18 May 2017

Calabria

Keinginan Torino untuk bisa mendatangkan Davide Calabria dari AC Milan sepertinya akan menemui jalan buntu. Itu setelah agen sang pemain sudah menegaskan bahwa pihak Milan tak berniat untuk melepas pemain didikannya tersebut dan masih memasukkannya ke dalam rencana tim musim depan.

Bakat Calabria rasanya memang cukup disayangkan jika hanya ditempatkan di bangku cadangan saja. Tak banyak peluang main memang bagi pemain berusia 20 tahun ini namun sama sekali tak menyurutkan keyakinan Milan terhadapnya. Apalagi ketika dipercaya main, Calabria selalu menunjukkan performa yang impresif.

Dasar ketertarikan Torino sendiri ada pada pelatih Sinisa Mihajlovic. Sudah bukan rahasia lagi memang jika nama Calabria sempat mencuat ketika Milan masih dilatih oleh Mihajlovic dan pria asal Serbia itu coba memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Calabria ke Turin.

“Mihajlovic melatihnya musim lalu dan saya tahu bahwa Calabria dinilai tinggi oleh Mihajlovic. Tapi saya tegaskan bahwa kami sama sekali tidak melakukan kontak dengan Torino. Pemilik baru Milan sudah mengatakan bahwa mereka punya keinginan untuk tetap mempertahankan Calabria,” jelas Gianni Vitali.

Perpanjangan kontrak? Masih belum saatnya karena ada dua tahun lagi sisa kontraknya di Milan. Mungkin kami akan membicarakannya di masa depan dengan hati-hati.”

Torino sendiri membidik Calabria sebagai antisipasi jika Davide Zappacosta jadi meninggalkan klub guna bergabung dengan tim yang lebih besar. Sementara di Milan sendiri, Calabria memiliki satu keuntungan dimana ia bisa bermain baik di posisi bek kanan maupun kiri yang membuatnya masih tetap dipertahankan oleh Milan.

Komentar Anda