Scroll to Top

Sevilla Bakal Jual Vitolo 40 Juta Euro, Ini Tiga Klub Paling Berminat

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 May 2017

Sevilla Bakal Jual Vitolo 40 Juta Euro, Ini Tiga Klub Paling Berminat (1)

Sevilla kemungkinan bakal menjual Vitolo di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Meskipun hingga saat ini Los Nervioneses ingin Vitolo bertahan, jika ada yang berani membayar 40 juta Euro, maka klub Andalusia tersebut siap melepas. Selain Barcelona, Atletico Madrid dan Manchester City kini sedang memantau sang winger.

Bukan rahasia lagi dalam beberapa musim terakhir, Vitolo menjadi salah satu pemain kunci Sevilla. Musim ini, kala Los Nervioneses sempat melesat ke puncak klasemen Liga Spanyol, Vitolo kembali disebut-sebut. Jadilah, ia diperebutkan banyak klub, seperti halnya sekian pemain bintang Sevilla di masa lalu.

Vitolo termasuk dalam dua aset terbesar Sevilla, di samping Steven N’Zonzi. Saat ini, Sevilla berharap, mereka hanya perlu kehilangan N’Zonzi. Namun, jika ada yang berani menawar sesuai klausul pemutusan kontrak Vitolo yang 40 juta Euro, Sevilla siap menghentikan kontrak sang winger yang harusnya baru berakhir pada 30 Juni 2020.

Saat ini, justru Atletico Madrid yang paling bernafsu mendapatkan Vitolo. Kondisi tim ATM yang cuma punya dua winger, Yannick Ferreira Carrasco dan Nicolas Gaitan, membuat mereka mengincar Vitolo. Cuma, Atletico juga harus memantau perkembangan gugatan mereka di CAS soal transfer, karena saat ini mereka masih terkena sanksi tidak boleh membeli pemain.

Sevilla Bakal Jual Vitolo 40 Juta Euro, Ini Tiga Klub Paling Berminat (2)

Klub Liga Spanyol lain yang berpeluang mendatangkan Vitolo adalah Barcelona. Masalah Barca, mencari pengganti Dani Alves di posisi bek kanan belum selesai. Mereka gagal pada sosok Aleix Vidal, dan kini mencoba Vitolo. Cuma Barca merasa angka 40 juta Euro yang diminta Sevilla terlalu mahal.

Selanjutnya ada Manchester City dari Liga Inggris. Pep Guardiola menginginkan sang winger internasional Spanyol. Vitolo adalah solusi jika Jesus Navas, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2017, tidak mau tinggal lebih lama di Etihad. Di antara ketiga klub yang tengah membidik Vitolo, City adalah yang paling mungkin membayar klausul pemutusan kontrak Vitolo tanpa kesusahan.

Cuma, Sevilla juga punya cara sendiri. Mereka siap belanja banyak bintang untuk menegaskan kepada Vitolo, Los Nervioneses serius menapak ke depan untuk bersaing melawan Barca, Madrid, dan Atletico.

Komentar Anda