Scroll to Top

Kevin Prince Boateng Resmi Perpanjang Kontrak di ‘Klub Gila’ Las Palmas

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 May 2017

Ghana Hukum Sulley Muntari & Kevin Prince Boateng Karena Indisiplinder

Kevin Prince Boateng resmi memperpanjang kontrak di ‘klub gila’ Las Palmas. Pemain internasional Ghana ini bertahan sampai 30 Juni 2020. Keputusan Boateng ini diambil setelah ia merasa bahagia berada di Las Palmas; tim paling atraktif di Liga Spanyol sepanjang musim ini.

Selama berada di AC Milan dan Schalke 04, Kevin Prince Boateng dikenal sebagai bintang yang juga biang masalah. Ia bisa tampil bagus di beberapa laga, tetapi sifat temperamental dan ‘semau gue’ Boateng kerap menghancurkan kariernya sendiri. Tapi kini di Las Palmas, Boateng ibarat berganti kulit; jadi pemain yang lebih kalem dan bersinar.

Pemain berusia 30 tahun ini mencetak 10 gol sepanjang musim. Catatan yang sempat membuat Las Palmas masuk sebagai kandidat lolos ke Eropa, sebelum dalam serangkaian laga terakhir, kubu Gran Canario hancur total dan kini ada di peringkat 14.

Bagi Boateng, ini bukan masalah. Baginya, yang terpenting adalah bahagia. Dan karena ia bahagia di Las Palmas, tawaran kontrak tiga tahun dari klub tersebut diterimanya dengan penuh suka cita. Boateng menyampaikan hal ini dalam konferensi pers.

“Ini adalah tahun yang sangat apik. Saya sangat senang. Tahun depan saya ingin mencetak lebih banyak gol dan mengukir lebih banyak assist.”

Kevin Prince Boateng Resmi Milik Las Palmas, Melissa Satta Bikin Panas Spanyol 2

“Memang ada dua atau tiga tim yang sangat tertarik kepada saya. Adalah hal normal tim lain menaksir, ika Anda bermain bagus, tapi sayategaskan, ingin bermain di tim ini, tetap berada di tim ini, karena saya melihat banyak hal (menantang). Singkatnya, Las Palmas punya masa depan yang ‘gila’.”

“Uang sangat penting, tapi bukan hal yang paling penting dalam hidup. Lebih penting lagi adalah, jadi bahagia. Dahulu, ketika masih muda, uang lebih penting daripada apapun. (Sekarang saya berubah) Kebahagiaan adalah yang saya miliki di sini (Las Palmas).

“Saya percaya pada tim ini, dan bertahan sampai masa depan di klub ini. S saya ingin menjadi bagian masa depan (Las Palmas), saya ingin membantu semua pemain, klub, dengan pengalaman saya.”

Komentar Anda