Scroll to Top

Chris Cornell, Vokalis Audioslave Ditemukan Tewas Gantung Diri

By Ika / Published on Friday, 19 May 2017

Chris Cornell

Vokalis Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell, telah ditemukan tewas di kamar hotelnya di Detroit pada hari Rabu (17/5) malam. Menurut pihak polisi, rocker 52 tahun tersebut meninggal dengan cara gantung diri, namun polisi akan tetap melakukan investigasi lebih lanjut untuk menyelidiki kematian Chris Cornell lebih jauh.

“Penyebab kematian adalah bunuh diri dengan cara gantung diri. Autopsi masih belum rampung,” ujar salah satu petugas seperti dikutip E! News. “Belum ada informasi lebih lanjut saat ini.”

Kematian Chris Cornell sendiri tentu sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan para penggemar. Apalagi saat ini Chris sedang sibuk menjalani tur bersama band-nya.

Menurut sang istri, saat itu Chris sebenarnya sedang berada di kamar mandi hotel. Istrinya kemudian menghubungi kerabat dan memintanya untuk memeriksa keadaan Chris. Mereka kemudian mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan Chris sudah tak bergerak dengan tali yang melilit lehernya. Saat itu juga tim medis didatangkan, namun nyawa Chris tak tertolong dan dinyatakan meninggal.

Sampai saat ini istri Chris masih dikabarkan mengalami syok karena kepergian Chris yang terlalu mendadak. Pihak keluarga pun meminta privasi selama masa berduka.

“Istrinya, Vicky, dan keluarga sangat syok atas kematian Chris yang mendadak dan tak disangka-sangka,” kata perwakilan pihak keluarga. “Keluarga sangat berterima kasih atas cinta dan kesetiaan para penggemar, dan memohon privasi untuk saat ini.”

Komentar Anda