Scroll to Top

Chelsea Islan Mengaku Kaget Bisa Menang di IMAA 2017

By Ika / Published on Friday, 19 May 2017

Chelsea Islan

Chelsea Islan kembali mengukir prestasi di tahun ini. Aktris 21 tahun tersebut berhasil memenangkan penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 dan dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik berkat aktingnya di film 3 Srikandi.

Chelsea Islan sendiri mengaku cukup terkejut dan tak menyangka bisa menyabet piala IMAA 2017, pasalnya kali ini ia harus bersaing ketat dengan aktris-aktris senior seperti Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Lydia Kandau, dan Raihaanun.

“Senang banget, luar biasa, aku speechless banget, aku nggak tahu bisa dapat piala ini,” kata Chelsea. “Nggak sangka bisa mengalahkan senior, aku satu-satunya junior dan yang lain senior.”

Membawa pulang piala IMAA tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Chelsea, dan bintang film Rudy Habibie tersebut juga mengaku kalau penghargaan ini bisa menjadi motivasinya untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya.

“Ini hasil kerja keras dan memotivasi untuk bekerja keras lagi. Intinya aku bersyukur meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya nama Chelsea Islan menghiasi ajang IMAA. Di tahun 2015 lalu, Chelsea juga sempat masuk nominasi Indonesian Movie Awards untuk dua kategori sekaligus, yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit lewat aksinya di film Dibalik 98.

Komentar Anda