Scroll to Top

Gareth Bale Makin Fit, Bakal Tampil di Final Liga Champion 2017

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 May 2017

Gareth Bale Kena Larangan Main Dua Kali Karena Kartu Merah 'Konyol'

Gareth Bale makin fit dalam pemulihan cederanya. Jika tidak ada halangan lagi, maka kemungkinan sang winger internasional Wales bisa tampil di final Liga Champion 2017. Dalam laga tersebut, Real Madrid akan bertempur dengan Juventus. Laga tersebut sangat spesial untuk Bale karena laga tadi digelar di Stadion Nasional Cardiff, Wales, tanah kelahirannya.

Sebelumnya, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid belum bisa memastikan kapan Gareth Bale akan turun. Semua orang menanti perkembangannya yang cukup lambat. Namun Zizou yang mengaku memantau Bale dari hari ke hari, tidak bisa menjamin, apakah Bale masih tersedia untuk musim ini atau tidak.

Bale jelas tidak masuk dalam skuat Real Madrid saat melawan Celta Vigo pada Kamis (18/5) lalu. Namanya mungkin sekali juga hilang dalam jornada terakhir la Liga kala Los Blancos melawan Malaga di La Rosaleda. Namun, mengingat final Liga Champions masih sangat lama, Senin 4 Juni, kemungkinan Bale untuk masuk ke starting XI Madrid di saat itu cukup besar.

Real Madrid vs Espanyol 2-0, Comeback Gareth Bale!

Setidaknya itulah yang diyakini James Collins, rekan setim Bale di timnas Wales. Menurutnya, Bale memang masih mengalami masalah di betis, yang mungkin saja merupakan efek cedera pergelangan kaki jangka panjang yang mengganggunya sepanjang musim.Tapi, harapan melihat Bale tampil masih sangat ada.

Collins kepada Betway Insider menuturkan, “Saya berbicara dengan Gareth baru-baru ini; dan pemulihannya berjalan dengan baik. Gareth¬† memiliki kesempatan bagus untuk bermain di final Liga Champions, yang (dengan tampil di laga tersebut) sangat bagus untuknya.”

Ada isu bahwa Gareth Bale mungkin saja pulang ke Liga Inggris, menyusul masalah cedera yang dialaminya selama berada di Real Madrid. Namun, Collins membantah isu tersebut. Katanya, “Saya benar-benar ingin melihatnya kembali (di Premier League), tapi shal itu tampaknya tidak akan terjadi karena dia sangat bahagia di Spanyol dan sangat dikagumi oleh fans Real Madrid.”

Komentar Anda