Scroll to Top

Terancam DO, Anisa Rahma Bertekad Lulus Kuliah Tahun Ini

By Tyas / Published on Friday, 19 May 2017

Anisa Rahma

Anisa Rahma butuh waktu panjang untuk menyelesaikan studinya di sebuah universitas di Bandung, Jawa Barat. Anisa mengatakan jika dirinya tidak menyelesaikan tugas akhirnya secepatnya, ia bisa saja terancam di DO (Drop Out). Tak mau hal itu sampai terjadi, Anisa pun bertekad untuk lulus kuliah tahun ini juga.

“Sebenernya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku enggak lulus, aku di-DO. Jadi mau enggak mau harus menyelesaikan tugas akhir. Jadi aku emang udah kuliah 2,5 tahun sebelum di Cherrybelle. Jadi aku nyelesein ini cepat, tapi emang harus fokus sih apalagi ini arsitektur kan,” ungkap mahasiswi jurusan arsitektur ini dikutip Kumparan (18/5).

Demi memuluskan niatnya untuk menjadi sarjana tahun ini, Anisa harus berhadapan dengan sidang sebelum tugas akhir ini sampai empat kali.

“Aku sampai 4 kali sidang, jadi dari sidang pertama sinopsis, yang kedua itu planning programming, ketiga kayak sidang skematik, kayak udah keluar gambar-gambarnya. Terakhir sidang akhir di mana emang puncak-puncaknya pengumpulan,” tambahnya.

Jika semuanya lancar, Anisa akan diwisuda pada Oktober mendatang. Hal itu juga akan menjadikannya tidak punya tanggungan lagi sehingga bisa bebas berkarir di dunia hiburan lagi.

“Dua minggu lagi sidang akhir. Kalau wisuda, Oktober. Jadinya nunggu beberapa bulan dulu. Tapi seenggaknya kalau udah selesai sidang, aku bisa lega. Terus bisa mulai beraktivitas lagi di entertainment,” tutupnya.

Komentar Anda