Scroll to Top

Wonder Woman Dinilai Kritikus Sebagai Film Terbaik Superhero DC

By Arya Azhar / Published on Friday, 19 May 2017

wonder_woman_pits

Film superhero wanita pertama dari DC Comics ‘Wonder Woman‘ memang baru akan dirilis di bioskop pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang.

Namun para wartawan dan kritikus di Amerika beruntung berkesempatan untuk menyaksikan penayangannya lebih awal.

Reaksi mereka setelah menyaksikan filmnya cukup mengejutkan.

Jika film superhero DC sebelumnya seperti ‘Man of Steel’ , ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘, sampai ‘Suicide Squad‘ mendapatkan respon yang kurang positif, Wonder Woman justru sebaliknya ‘kebanjiran’ pujian.

Filmnya dinilai memberikan penampilan terbaik Gal Gadot dan Chris Pine, aksi spektakuler, komedi yang sangat menghibur, dan sepakat disebut sebagai film terbaik dari DC Comics.

Senang melaporkan bahwa ‘Wonder Woman‘ menakjubkan dan Gal Gadot sangat fantastis. Kemesraannya dengan Chris Pine begitu memukau. Sangat direkomendasikan. Bagian terbaik dari ‘Wonder Woman’ adalah filmnya sangat lucu dan kisah kepahlawanan yang optimis. Lompatan besar untuk DC films dalam membuat film superhero wanita berbiaya mahal dengan hasil setimpal,” Komentar Steven Wweintraub dari Collider yang tergolong sangat jarang memberikan pujian untuk film.

Wonder Woman dengan mudah bisa disebut sebagai film DC Extended Universe terbaik sejauh ini. Film ini memiliki hari dan cinta dari seorang pahlawan. Pine dan Gadot sangat menggemaskan. Wonder Woman adalah film pahlawan yang kita butuhkan saat ini. Aku pastinya akan menonton ulang lagi,” Komentar Haleigh Foutch.

Wonder Woman adalah film DC yang selama ini aku nantikan. Seru, menginspirasi, lucu, dan punya adegan action yang luar biasa,” Komentar German Lussier dari Io9.

 

Wonder Woman mengisahkan sejarah awal Diana dari saat ia masih anak-anak di kerajaan Amazon hingga akhirnya bertransformasi sebagai salah satu pahlawan super terkuat dan legendaris ‘Wonder Woman“.

Diana yang tumbuh di kerajaan Amazon sejak kecil dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan.

Semua berubah saat Diana kemudian menemukan seorang pilot asal Amerika (Chris Pine) yang terdampar di Amazon akibat kecelakaan. Sang pilot menceritakan ke Diana bahwa sedang terjadi banyak sekali konflik di seluruh dunia.

Diana yang tergerak membantu lantas memutuskan meninggalkan kampung halaman tercintanya untuk mengakhiri semua perangan di dunia dan sekaligus menemukan takdir Diana yang sesungguhnya.

Wonder Woman merupakan seri keempat dari ‘DC Extended Universe” setelah Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad.

Bersama Gal Gadot, film garapan sutradara wanita Patty Jenkins ini turut diperankan Robin Wright, Danny Huston, Connie Nielsen, Elena Anaya, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui.

Makin tidak sabar menunggu 2 Juni 2017 ya!

wonder-woman-poster-405x600

Komentar Anda