Scroll to Top

Posting Meme Chat Mesum Habib Rizieq Dan Firza Husein, Nikita Mirzani Dikecam

By Tyas / Published on Friday, 19 May 2017

nikita-mirzani

Nikita Mirzani benar – benar menabuh genderang perang dengan para pendukung Habib Rizieq. Setelah memposting perbedaan Ahok dan Habib Rizieq, kini Niki mengupload meme chat mesum Habib Rizieq dengan Firza Husein yang membuat sang Habib berurusan dengan pihak berwajib sekarang. Setelah memposting itu, Niki pun kembali mendapat hujatan dan kecaman dari netizen yang menjadi pembela Habib Rizieq.

Saat ini kasus yang terkenal dengan sebutan Balada Cinta Rizieq menjadi hangat diperbincangkan masyarakat Indonesia. Apalagi Rizieq menolak untuk kembali ke Indonesia guna menyelesaikan kasusnya ini. Nikita Mirzani yang selama ini tidak sejalan pikirannya dengan Rizieq pun jadi gemas. Ia memposting sebuah meme yang memperlihatkan skrinsyut percakapan Rizieq dengan Firza lewat WhatsApp. Ada pula foto Rizieq dan Firza yang tidak senonoh.

Meme Chat Mesum Habib Rizieq-Firza Husein

Di keterangan meme tersebut, Niki mengatakan jika hal itu ia lakukan lantara banyak pendukung Rizieq yang telah menghina dan membuat meme tentang anak – anaknya.

“Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anjing loe semua.. ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bokep, sex di luar nikah, bikin ancur negara. Provokator. Pada sok suci loe semua .Mati aja loe semua. Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada . Smp ktmu Di neraka,” tulis Niki.

“PS : Gue tidak pernah menghina ulama. Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau posting apa yg Gue mau posting, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca caption Gue.” tambahnya.

Netizen yang mendukung Rizieq pun langsung membanjiri kolom komentar dengan kecaman untuk Niki.

“Makanya KLO GAK MAU DIHINA JGN HINA ULAMA DULUAN. Tobat lah tobaat.. Smga setan setan yg didalem Hati lo cepet keluar dah ye.. Smga dpt hidayah. Gak jualan Badan mulu.” tuding akun @rifqyzier.

Komentar Anda