Scroll to Top

Jadi Aktor, Key SHINee Menolak Gunakan Nama Asli

By Ika / Published on Friday, 19 May 2017

Key SHINee

Key SHINee menjadi idol berikutnya yang semakin mengembangkan karirnya ke dunia akting. Namun berbeda dari idol kebanyakan, Key yang akan membintangi drama Bleak Night tersebut mengaku kalau ia tidak akan memakai nama aslinya dan ingin tetap dikenal sebagai seorang aktor bernama Key.

“Awalnya agensi menanyaiku tentang apa yang ingin aku lakukan dengan namaku. Walau banyak orang yang mengganti nama mereka, kurasa aku ingin melakukan semuanya sebagai Key SHINee,” ucap Key.

Dalam dunia hiburan, memang tak sedikit idol yang lebih suka dikenal dengan nama asli mereka saat mulai terjun ke dunia akting. Terkait hal ini, Key mengaku dirinya tetap memilih dikenal sebagai seorang member SHINee, apalagi orang-orang lebih mengenal nama Key ketimbang Kibum yang merupakan nama aslinya.

“Semua aku lakukan atas nama Key SHINee, jadi rasanya aku tidak perlu mengganti namaku. Orang yang memanggilku Kibum biasanya memang terbiasa memanggilku Kibum,” katanya. “Kurasa memang tidak perlu mengganti nama, dan kupikir akan lebih baik menggunakan nama yang sudah dikenal banyak orang.”

Bleak Night sendiri akan menceritakan sekelompok orang yang memiliki masa lalu kelam dan harus kehilangan orang-orang yang mereka sayangi. Selain Key, drama yang ditayangkan MBC tersebut juga akan dibintangi oleh Lee Si Young, Kim Young Kwang, Kim Tae Hoon, dan Kim Seul Gi.

Komentar Anda