Scroll to Top

Zayn Malik Tak Mau Ikut Reuni One Direction

By Ika / Published on Friday, 19 May 2017

Zayn Malik

One Direction memutuskan untuk hiatus dari dunia musik setelah Zayn Malik hengkang dari grup di tahun 2015 lalu. Sejak saat itu banyak penggemar yang terus menunggu kemunculan One Direction, dan tak sedikit yang berharap agar boyband asal Inggris tersebut segera menggelar reuni dengan Zayn Malik.

Sayangnya, keinginan fans tampaknya tidak akan terwujud karena Zayn sendiri menolak untuk ikut reuni. Hal inipun diungkapkan langsung oleh salah satu personel One Direction, Liam Payne, yang mengaku tidak mengerti kenapa Zayn menolak untuk kembali bergabung dengan 1D walau hanya sekadar reuni.

“Dia tidak mendukung (reuni). Bila dia merasa tersakiti atau dipandang rendah karena suatu hal yang tidak aku mengerti, itu terserah dia,” katanya.

Liam Payne menambahkan bahwa meskipun sekarang One Direction sedang hiatus dan dirinya mulai meniti solo karir, One Direction tetap punya arti besar baginya. Karena itu penyanyi 23 tahun tersebut sangat menyayangkan sikap Zayn yang tak mau reuni dan seolah benar-benar sudah melupakan tentang 1D.

“Sangat menyedihkan karena One Direction adalah masa-masa indah dalam hidup kami,” katanya. “Masa itu benar-benar menyenangkan dan aku tidak mengerti bagaimana kau keluar dari pengalaman itu dan mengatakan hal-hal seperti yang ia (Zayn) katakan sekarang. Bagiku itu tak masuk akal.”

Komentar Anda