Scroll to Top

Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Sudah Pacaran Sejak Oktober 2016

By Ika / Published on Friday, 19 May 2017

Taylor Swift

Taylor Swift dan Joe Alwyn sepertinya sangat pandai menyembunyikan hubungan asmara mereka. Walau hubungan keduanya baru diketahui publik beberapa waktu lalu, ada dugaan bahwa pasangan selebriti ini sebenarnya sudah menjalin kasih selama sekitar tujuh bulan.

Sejumlah netizen rupanya masih mengingat momen ketika Taylor Swift sedang hang out bersama beberapa temannya pada tanggal 12 Oktober 2016 lalu. Saat itu Taylor menghabiskan waktu menonton konser bersama Dakota Johnson, Cara Delevingne, Lorde, dan beberapa temannya yang lain.

Usai acara, Taylor dan squad-nya pun kembali ke hotel dan lanjut bepesta. Beberapa fans kemudian menyadari bahwa Joe Alwyn juga ikut masuk ke hotel yang sama malam itu bersama dengan salah satu teman Taylor. Walau belum pasti, banyak yang meyakini kalau kejadian tersebut adalah awal dari hubungan asmara Taylor dan Joe Alwyn.

Sementara itu, Taylor kabarnya punya alasan tersendiri kenapa ia ingin merahasiakan hubungannya dengan aktor asal Inggris tersebut. Belajar dari pengalaman cintanya terdahulu, penyanyi 27 tahun ini tak ingin kehidupan asmaranya dibebani oleh sorotan media.

“Taylor sudah beberapa kali menemui Joe dan pergi menggunakan jet pribadi dengan banyak penjaga. Bila dia terlihat di Inggris, dia memastikan agar orang-orang mengira kalau dirinya sedang melakukan pekerjaan,” kata sebuah sumber dikutip dari E! News.

“Mereka menghabiskan waktu bersama di tempat yang sangat private agar mereka bisa saling mengenal satu sama lain tanpa tekanan dari publik.”

Komentar Anda