Scroll to Top

Sandro Ramirez Siap Jebol Gawang Madrid Agar Barca Juara Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 May 2017

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Malaga vs Sevilla 4-2,

Sandro Ramirez mengaku siap menjebol gawang Real Madrid di pekan terakhir La Liga pada Senin (21/5) mendatang. Dengan cara demikian, andai gol Sandro mengantarkan kemenangan bagi Malaga, Barcelona berpeluang besar juara Liga Spanyol. Sandro mengaku ingin menebus utangnya kepada Barca, klub yang membesarkannya.

Di pekan-pekan terakhir Liga Spanyol, segala sesuatu jadi serba sensitif. Pekan lalu, Jese Rodriguez, penyerang Las Palmas berjanji bakal mencetak gol ke gawang Barcelona saat timnya menjamu klub Catalan. Bagi Jese, gol tersebut bakal membantu Real Madrid dalam perburuan gelar. Maklum Jese adalah jebolan akademi Los Blancos. Sayang dalam laga itu, Las Palmas malah tewas 1-4, dan Jese mandul.

Kini ada orang lain dari kubu berlawanan yang mengucapkan janji serupa. Sandro Ramirezlah orang tersebut. Sandro pernah berseragam Barcelona dalam 32 penampilan, sebelum dilepas dengan status free transfer akhir musim lalu. Kini, meski sudah berganti seragam jadi pemain Malaga, Sandro merasa masih jadi bagian Barca, dan siap menumbangkan Madrid demi mantan klubnya.

Malaga Resmi Kontrak Sandro Ramirez Sang Jebolan Barcelona 2

Sandri sendiri musim ini tampil mengesankan. Ia mencetak 16 gol dalam 30 penampilan semua kompetisi. Dan menjelang akhir kompetisi, Sandro juga sedang bagus-bagusnya. Ia mencetak tujuh gol dalam delapan partai pamungkas La Liga; termasuk ketika Malaga menyikat Barcelona 2-0 di La Rosaleda.

Seolah berutang kepada Barca karena gol yang menumbangkan klub Catalan, Sandro kini siap mengulang produktivitasnya melawan Real Madrid Senin depan. Kata sang pemain berusia 21 tahun itu, “Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol dan menyerahkan gelar (La Liga untuk) Barcelona. Saya sangat berutang kepada Barca, segalanya.”

Menurut Sandro, dari dulu ia memang penggemar Barcelona. Oleh karenanya, di masa kecil, ketika ada tawaran dari Real Madrid, ia bergeming. Kini, meski memiliki jalan berbeda dengan keluar dari Camp Nou, rasa cinta Sandro belum berubah.

“Rasanya benar-benar emosional, terutama untuk orang tua saya, ketika (perwakilan) Barcelona datang kepada saya setelah tujuh tahun bersama Las Palmas (klub kota kelahiran Sandro)”

“Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Madrid, tapi saya lebih suka Barca, karena saya selalu menjadi penggemar Barca. Begitu juga ayah saya.”

 

Komentar Anda