Scroll to Top

Istri Rupert Murdoch Tak Memiliki Akun Twitter

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Wendi Deng Murdoch  wendi_deng  on Twitter

Pasca berkicaunya raja media Rupert Murdoch di Twitter, ternyata menghadirkan kehebohan tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya. Salah satunya adalah kepada sang istri.

Banyak pihak yang menduga jika akun Twitter @Wendi_Deng adalah akun milik istri Rupert Murdoch. Sebab akun ini dibuat hanya selang hari setelah @RupertMurdoch berkicau.

Kecurigaan ini bermula takala @Wendi_Deng menulis tweei yang menggoda Gervais dan Kim Kardashian. Dan bahkan akun ini juga menggoda sang suami, @RupertMurdoch.

@Wendi_Deng berusaha untuk berkomunikasi dengan orang-orang disekitar @RupertMurdoch. Namun aksinya justru terbongkar atas kejanggalan-kejanggalan yang terjadi.

Seorang reporter Guardian kemudian mengadakan investigasi atas kejanggalan ini. Ia berinisiatif untuk mengirimkan email kepada sang pemilik akun. Dan hasilnya, ia mengaku jika itu memang bukan akun istri Rupert Murdoch.

“Saya terkejut ketika Twitter memerifikasi akun ini. Twitter tidak memeriksa keasliannya terlebih dahulu lantas langsung memberikan badge check list bewarna biru,” tegas pria pemilik akun palsu tersebut kepada Guardian dan dikutip SidomiNews.

Hingga berita ini ditulis, akun @Wendi_Deng masih aktif dan tetap berkicau. Hanya saja badge check list bewarna biru atau yang dikenal dengan istilah Verified Account sudah tidak tersemat lagi di laman profil Twitter-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda