Scroll to Top

Aming: Evelyn Jangan Terlalu Dibikin Lebay!

By Tyas / Published on Friday, 19 May 2017

Aming

Hubungan Aming dengan Evelyn Nada Anjani, istrinya sepertinya tidak baik – baik saja. Buktinya Aming kerap mengeluarkan statement – statement yang terkesan menyindir Evelyn. Yang terbaru, Aming meminta Evelyn untuk merubah sikapnya. Jangan lagi menampilkan wajah seolah – olah sedang sedih padahal sebenarnya dirinya telah bahagia.

Berbeda dari persidangan cerai yang sebelum – sebelumnya, persidangan yang digelar hari ini, Jumat, 19 Mei 2017 di Pengadilan Agama Selatan dihadiri oleh Aming. Ketika berbicara pada media setelah persidangan usai, Aming mengirim warning pada Evelyn. Ia meminta Evelyn tidak lagi kebaperan dan lebay dengan postingan – postingan atau kata – katanya baik di media sosial ataupun pada wartawan. Padahal menurut Aming, saat ini Evelyn sudah menemukan kebahagiaan lain.

“Saya lihat dia sekarang sudah baik-baik saja ya, sudah bahagia menjalani kehidupan yang sekarang,” ujar Aming, dikutip Tribunnews (19/5).

“Jadi jangan terlalu kebaperan, jangan terlalu dibikin lebay namanya hidup kan pasti ada ketemu ada pisah, ada kematian ada kelahiran,” tandas Aming lagi.

Tak hanya kali ini Aming memberi komentar tentang kehidupan istrinya yang sekarang. Sebelumnya, Aming juga sempat menyinggung pergaulan Evelyn ketika pulang kampung ke Jepang dimana Evelyn tak canggung berada satu mobil atau berduaan di kamar dengan seorang lelaki Jepang yang diakuinya sebagai sahabat karibnya.

Komentar Anda