Scroll to Top

Hasil Madura United vs PS TNI Skor 4-1, Peran Besar Peter Odemwingie

By Aditya / Published on Friday, 19 May 2017

Madura United Peter Odemwingie gol Slamet Nurcahyo

Hasil Madura United vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang digelar pada Jumat tanggal 19 Mei di Stadion Gelora Bangkalan telah berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah. Berikut ini laporan pertandingan Liga 1 2017 antara PS TNI vs Madura United. Laskar Sapeh Kerrab menang telak berkat peran besar Peter Odemwingie yang mencetak satu gol dan satu assist.

Madura United menurunkan duet Nigeria, yakni Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo dalam pertandingan ini. Serangan demi serangan pun dibangun oleh skuad asuhan Gomes de Oliveira dengan sangat baik dan mendapatkan sejumlah peluang emas meskipun masih gagal berbuah gol.

Menit 17, gawang PS TNI akhirnya bobol juga. Umpan Peter Odemwingie dari sisi kanan berhasil dimaksimalkan dengan sempurna oleh Greg Nwokolo yang membuat skor menjadi 1-0. Di akhir babak pertama, giliran umpan striker naturalisasi Indonesia itu yang sukses dikonversikan Odemwingie menjadi gol kedua untuk Bali United.

PS TNI berupaya bangkit di babak kedua dan mendapatkan satu gol akibat kesalahan fatal kapten tuan rumah, Fabiano Beltrame, pada menit 47. Adalah striker asing asal Argentina, Leonel Nunez, yang dengan mudah menaklukkan Hery Prasetyo berkat umpan tarik Erwin Ramdani.

Namun, sampai di situ saja perlawanan tim tamu karena Madura United menuntaskan laga dengan tambahan gol dari Slamet Nurcahyo pada menit 59 dan Dane Milovanovic pada menit 64. Skor akhir adalah 4-1 untuk kemenangan Madura United atas PS TNI.

Susunan Pemain

Madura United
Hery Prasetyo; Eriyanto, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Saldi, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo | Pelatih: Gomes de Oliveira

PS TNI
Teguh Amiruddin; Rinto Ali, Ganjar Mukti, Facundo Talin, Wanda Syahputra, Roni Sugeng Ariyanto, Agil Munawar, Safri Al Irfandi, Muhammad Kasim Slamat, Erwin Ramdani, Leonel Jorge Nunez | Pelatih: Ivan Kolev

 

Komentar Anda