Scroll to Top

Audisi Indonesian Idol Bandung Telah Dibuka

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Para calon bintang hari ini berkempul di area Sasana Budaya Ganesa (SABUGA) Bandung. Mereka mengejar impian untuk menjadi penyanyi terkenal.

Hari ini,audisi Indonesian Idol di Bandung dimulai. Ribuan orang sangat bersemangat mengikuti event tahunan ini. Sejak pukul 04.00 pagi mereka telah datang, padahal pendaftaran dibuka pukul 08.00 pagi.

RCTI dan FremantleMedia selaku penyelenggara tidak hanya mengadakan audisi umum untuk mencari bintang baru di dunia musik Indonesia.

Akan ada audisi lain seperti Special Hunt, School Audition, Street Audition dan Online Audition. Special Hunt adalah audisi langsung ke sanggar bernyanyi dan klub musik.

Sementara School Audition adalah usaha panitia mencari calon idol di sekolah-sekolah menengah atas di kota-kota audisi. Street Audition sendiri adalah audisi di pusat-pusat keramaian di 7 kota besar.

Yang paling baru Online Audition adalah audisi melalui internet dengan cara meng-upload video menyanyi dengan durasi dua menit.

Bandung adalah kota ke 7 yang mengadakan audisi. Tak heran banyak peserta dari kota lain yang ikut datang untuk ikut audisi lagi setelah gagal di kota-kota sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda