Scroll to Top

Didier Zokora Langsung Kerasan di Indonesia

By Aditya / Published on Friday, 19 May 2017

Semen Padang menang gol Didier Zokora Nil Maizar 2

Marquee player Semen Padang, Didier Zokora, rupanya langsung kerasan berada di Indonesia. Pemain asal Pantai Gading yang telah malang-melintang di Eropa ini menyebut orang-orang Indonesia sangat ramah. Bukan hanya di Padang, tapi juga di kota-kota lain di Indonesia.

“Saya suka orang-orang di sini. Kalian semua sangat baik. Entah di mana pun saya berada, baik ketika di Bali, Jakarta, atau pun di Padang, semua orang benar-benar ramah,” ujar Didier Zokora di Bekasi beberapa waktu lalu.

“Saya sangat suka ketika ada orang yang tidak saya kenal menyapa saya dengan ramah dan mengucapkan ‘selamat pagi’. Saya merasa sangat diterima di sini,” lanjutnya.

Mantan gelandang andalan Tottenham Hotspur ini pun sangat antusias menjalani pengalaman barunya di Indonesia bersama Semen Padang. Bahkan, Didier Zokora berencana mengunjungi lebih banyak tempat di negeri yang masih baru baginya ini.

“Saya awalnya hanya tahu Jakarta yang sibuk dan Bali sebagai tempat liburan. Namun, saya akhirnya tahu bahwa banyak tempat di sini yang indah dan menarik,” tutur Didier Zokora.

“Semoga saya bisa mengunjungi banyak tempat yang indah tersebut selama saya berada di sini,” tutup pemain yang mengemas caps terbanyak untuk tim nasional Pantai Gading dan pernah tampil di putaran final Piala Dunia 2010 serta 2014 ini.

Didier Zokora adalah satu dari beberapa mantan pemain bintang kelas dunia yang kini merumput di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Selain Didier Zokora, ada juga Michael Essien dan Carlton Cole di Persib Bandung, Peter Odemwingie di Madura United, Mohamed Sissoko di Mitra Kukar, Juan Pablo Pino di Arema FC, dan lainnya.

 

Komentar Anda