Scroll to Top

Ups…Ada Bukti Bahwa Patrice Evra Juga Berkata Rasis

By Wan Faizal / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Luis Suarez mungkin tidak akan terima dengan hukumannya terkait kasus rasis yang “tidak sengaja” dilakukannya pada Patrice Evra jika ia sudah melihat bukti baru di YouTube bahwa Evra pun pernah berkata rasis saat ia masih membela AS Monaco.

Bahkan, Evra terkesan sengaja dalam melakukan “aksinya” tersebut. Kejadian itu terjadi pada 2004 lalu saat timnya, Monaco, bersiap menghadapi Chelsea di ajang Liga Champions.

Di sebuah kamar hotel, Evra saat itu dengan jelas mengatakan kalimat “Your Mother-f*cker” dan “F*cking Niggas” pada dua pemain Chelsea, Frank Lampard dan Jimmy Floyd Hasselbaink. Sekedar pengetahuan, niggas berarti sama dengan kata negro yang diucapkan Suarez pada Evra

Video tersebut merupakan dokumentasi dari Canal+ tentang perjalanan Monaco yang terbilang mengejutkan di Liga Champions tahun itu. Monaco pada akhirnya mampu lolos ke final, namun dikalahkan FC Porto tiga gol tanpa balas.

Menarik untuk dinanti bagaimana reaksi pihak-pihak yang terkait mengenai tingkah memalukan Evra dalam video tersebut.

Simak video berikut ini. Sekedar catatan, “aksi” Evra tersebut tersaji di menit35 lebih 30 detik dari video berdurasi satu jam dan dua menit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda