Scroll to Top

Game Tintin Besutan Gameloft Diprotes

By Andhika / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Gameloft, salah satu developer game dunia telah merilis game petualangan Tintin yang berjudul, The Adventures of Tintin. Game tersebut diharapkan dapat sukses mengikuti pemutaran filmnya di bioskop.

Game tersebut dijual di Android Market dengan harga $0.99. Namun kini, developer tersebut menuai banyak kritikan dari user yang telah mendonwload game tersebut.

Penyebabnya adalah grafis yang tidak sesuai dengan promo. Dari screenshotsnya, game tersebut tampak terlihat nyata dengan tampilan 3D yang halus. Namun kenyataannya, user hanya mendapatkan game 2D berkualitas rendah yang bahkan beberapa fiturnya tidak berfungsi.

Seperti yang diungkapkan salah seorang user melalui postingan di blognya,

“Saya membeli The Adventures of Tintin HD namun kemudian saya sangat kecewa. Dari screenshotsnya game tersebut menunjukkan High Definition 3D game. Namun yang saya dapatkan hanyalah game murahan bergambar 2D”.

Beberapa user yang telah terlanjur membeli, bahkan menuntut uang mereka kembali. Namun diperkirakan, penurunan grafis tersebut adalah akibat dari penggunaan OS terbaru Android, Ice Cream Sandwich.

Game ini berjalan dengan baik pada perangkat Sony Ericsson Xperia X10 dan HTC Flyer yang menjalankan Android versi Gingerbread dan Honeycomb.

Sedangkan keluhan terbanyak didapati pada user yang menggunakan Galaxy Nexus yang memiliki OS Android Ice Cream Sandwich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda