Scroll to Top

Arnold Schwarzenegger Pastikan Kembali Di Film Baru ‘Terminator’

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 May 2017

arnold-schwarzenegger-t-800-pops-terminator-genisys

Film ‘Terminator‘ rasanya memang nyaris tak mungkin dipisahkan dari nama Arnold Schwarzenegger.

Tak mengherankan begitu kabar pembuatan film terbaru ‘Terminator‘ mencuat beberapa waktu lalu, Schwarzenegger langsung menjadi buruan untuk dikonfirmasi apakah ia akan kembali bergabung atau sebaliknya.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Schwarzenegger ‘buka suara’ di ajang Cannes Film Festival 2017.

” Filmnya kembali. Masih berlanjut. Cameron (Sutradara James Cameron) punya ide yang sangat bagus untuk melanjutkan franchise nya. Aku pastinya akan membintangi film tersebut,” Ungkap Schwarzenegger.

James Cameron yang menyutradarai dua film pertama The Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgement Day (1991) dikabarkan akan duduk kembali menjadi penulis skenario dan produser untuk film barunya nanti.

Cameron sepertinya memang mustahil bisa kembali menjabat juga sebagai Sutradara, sebab Ia saat ini masih disibukkan dengan pembuatan film Avatar 2, 3, 4, dan 5 hingga tahun 2025 mendatang.

Sementara Schwarzenegger tahun ini cukup produktif dengan membintangi tiga film sekaligus yakni Aftermath, Why We’re Killing Gunther, dan film produksi kerjasama Hollywood, Russia dan Tiongkok berjudul ‘Journey to China: The Mystery of Iron Mask’.

Film ‘Journey’ akan mempertemukan kembali Schwarzenegger dengan supestar action dari Asia yakni Jackie Chan paska ‘Arround the World in 80 Days’.

terminator_genisys_ver6

Komentar Anda