Scroll to Top

Mother Keder, Peran ‘Gila’ Ira Maya Sopha

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Ira Maya Sopha kembali lagi ke dunia film tanah air. Kali ini film berjudul Mother Keder yang bergenre drama komedi dijajalnya untuh mengasah kemampuan aktingnya.

Sesuai dengan genrenya, film ini akan banyak mengangkat hal-hal konyol yang menghibur masyarakat.

Bahkan, mantan penyanyi cilik ini akan memerankan seorang mami yang memiliki tingkah unik alias ‘gila’, seperti yang diungkapkannya pada para wartawan.

“Ada sesuatu yang ditekankan. Menghibur. Berpikir jangan sampai penonton lihat karakternya blur, karakternya jelas, harus tahu itu tadi. Di sini peran saya ibu rumah tangga tapi karakternya agak unik, sarap banget,” lanjut Ira Maya Sopha.

Ia menjelaskan jika perannya agak sedikit mirip dengan sifatnya sehari-hari yang terkenal terbuka, ceria dan ceplas-ceplos. Namun, ia mengakui tetap ada kesulitan dalam memainkan tokoh mami gila ini.

“Kita bikin orang ketawa, tapi nggak boleh ketawa. Susah banget. Kali ini saya diberi tugas bikin orang ketawa. Tapi, itu menjadi tantangan yang akan saya lakukan,” tandasnya.

Walaupun harus berperan aneh, Ira Maya Sopha mendapat dukungan dari anak-anaknya dalam bermain film ini. Bahkan anaknya tertawa saat baru membaca naskah film terbarunya ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda