Scroll to Top

Speckle The Tarbosaurus Film 3D Dinosaurus Karya Sineas Korea

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Selama ini film yang mengangkat tentang Dinosaurus yang paling dikenal masih yang dibuat oleh sineas Hollywood dengan film Jurassic Park nya.

Ternyata kini sineas dari Korea juga tidak mau kalah mencoba berinovasi dengan membuat film yang menampilkan sosok hewan raksasa Dinosaurus tersebut.

Perfilm Korea memang sudah sangat maju dan beberapa tahun belakangan ini semakin banyak yang menampilkan spesial efek canggih yang walaupun belum semaju perfilman Hollywood, tetapi tetap tidak bisa diremehkan begitu saja.

Film-film Korea dengan efek monster seperti The Host, Dragon Wars, sampai yang terbaru Sector 7, semua menampilkan efek monster dengan kualitas yang baik.

Kini yang terbaru adalah film berjudul Speckle The Tarbosaurus 3D. Sesuai judulnya film ini menampilkan tentang kisah hewan purba raksasa yang sudah sangat dikenal yaitu Dinosaurus.

Film ini diadaptasi dari film 3D berformat dokumenter asal Korea yang sebelumnya telah dirilis tahun 2008 berjudul Koreanosaurus.

 

Tarbosaurus menceritakan tentang petualangan Speckle, seekor Tarbosaurus yang harus berjuang melindungi keluarganya dari seekortyrannosaurus ganas bernama “One eye”. Selain itu Ia juga harus menyelamatkan kelompoknya dari bencana alam besar yang dapat menghancurkan dunia.

 

Dengan semakin maraknya film yang menggunakan 3D dan selalu sukses, Film ini diprediksi akan menuai kesuksesan mengingat film-film bertema ‘monster’ lainnya di Korea selalu mencetak Box Office disana.

Speckle The Tarbosaurus akan dirilis tanggal 26 januari 2012 di Korea.

Trailernya Sidomi tampilkan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda