Scroll to Top

Drama Korea Whisper Tamat, Rating Lookout Dan Fight My Way Masih Tercecer

By Tyas / Published on Tuesday, 23 May 2017

Fight-My-Way-Whisper-Lookout

Drama Korea Whisper menayangkan episode terakhirnya pada Senin malam, 22 Mei 2017. Drama SBS yang memang sudah punya rating tinggi sejak episode perdananya ini terus menjaga prestasi tersebut hingga di episode terakhir. Dua drama pesaingnya yang sama – sama tayang perdana kemarin malam, Lookout dan Fight My Way masih tercecer di urutan bawah.

‘Whisper’ menunjukkan kekuatannya dengan menjadi jawara perebutan rating untuk drama slot penayangan Senin dan Selasa hingga episode 16 yang tayang tadi malam. Rating nya nyaris menembus 20 %, tetapi harus puas di angka 19.2 % saja. Ketika ‘Whisper’ masih digdaya, dua drama lain yang menjadi andalan MBC dan KBS, ‘Lookout’ dan ‘Fight My Way’ harus puas berputar di angka 5 % saja. ‘Lookout’ mencatat rating 6 % di part 1 dan 5.7 % di part 2. Sementara ‘Fight My Way’ menjadi juru kunci dengan perolehan sebanyak 5.4 %.

Fight My Way Kim Ji Won

Akan menarik untuk penayangan nanti malam dimana ketiga stasiun televisi sama – sama menyuguhkan drama baru. SBS akan mencoba untuk tetap memimpin perolehan rating dengan menayangkan ‘My Sassy Girl’ sebagai pengganti ‘Whisper‘. Sementara ‘Lookout’ akan mengandalkan kekuatan cerita sementara ‘Fight My Way‘ tetap menawarkan cerita yang lebih segar dengan tema percintaan anak muda.

My Sassy Girl Korean Drama

My Sassy Girl‘ akan dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo, sementara ‘Lookout’ dibintangi Lee Si Young dan Kim Young Kwang, sementara ‘Fight My Way’ memasangkan Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Siapa pasangan favoritmu?

Komentar Anda