Scroll to Top

Facebook Live Kini Dilengkapi Fasilitas Chatting

By Ditya / Published on Thursday, 25 May 2017

Facebook Live

Jejaring sosial raksasa Facebook atau yang sering disebut dengan FB belum lama ini telah meluncurkan dua buah fitur baru, yakn Live Chat With Friends dan Live With. Kedua fitur baru tersebut ditujukan untuk fasilitas Facebook Live agar lebih interaktif dan menarik. Lalu seperti apa mekanisme kerja kedua fitur ini?

Berdasarkan informasi yang Sidomi News himpun, fitur Live Chat With Friends sudah tersedia di Facebook untuk Android maupun iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengundang teman untuk chatting mengenai live broadcast yang sedang berlangsung. Semua teman yang terdapat di friend list dapat diundang untuk obrolan ini.

“Kami tahu Facebook Live lebih baik bersama teman. Kami telah berupaya menemukan cara untuk membuat Live lebih menyenangkan, sosial dan interaktif, seperti halnya dengan efek interaktif Live baru yang kami umumkan bulan lalu. Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan dua fitur baru yang memudahkan berbagi pengalaman dan terhubung secara real time dengan teman Anda di Live.”

“Live Chat With Friends memungkinkan Anda mengundang teman ke obrolan pribadi tentang siaran langsung publik. Anda dapat mengundang teman yang sudah menonton atau teman lain yang menurut Anda ingin Anda selami. Anda dapat kembali ke percakapan publik setiap saat, dan Anda masih dapat terus mengobrol dengan teman Anda melalui Messenger setelah siaran berakhir,” keterangan resmi Facebook melalui blog resminya.

Fitur kedua adalah Live With yang sampai saat ini baru tersedia di iOS. Ftur ini memungkinkan pengguna untuk mengundang teman. Pengguna dapat mengundang teman untuk Live bersama dengan memilih mereka yang sedang menyaksikan live broadcast.

Komentar Anda