Scroll to Top

Niall Horan Rela Tinggalkan Karir Solonya Demi One Direction

By Ika / Published on Friday, 26 May 2017

Niall Horan

Niall Horan kini sedang sibuk meniti karir solonya setelah One Direction tak aktif lagi di dunia musik. Walau begitu Niall mengaku sangat ingin agar grupnya bisa reuni dan kembali meluncurkan album baru seperti dulu. Bahkan, Niall rela meninggalkan kegiatan solonya apabila One Direction benar-benar akan mengakhiri masa hiatusnya.

“Dari awal aku sudah bilang pada manajerku, ketika One Direction kembali, aku tidak peduli dengan karirku, aku tidak peduli walau (album) berhasil sold out atau memenangkan Grammy,” kata Niall.

Sayangnya, Niall Horan mengaku tidak tahu kapan One Direction akan kembali ke dunia musik, apalagi sekarang Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson juga sedang sibuk dengan aktivitas solo mereka.

“Kami belum membicarakan sampai berapa lama (One Direction) akan hiatus,” ujarnya.

Sebelum hiatus, One Direction sendiri sempat meraih popularitas tinggi dan sukses mencetak beberapa hits seperti What Makes You Beautiful, Live While We’re Young dan masih banyak lagi. Grup ini kemudian memutuskan untuk vakum di awal tahun 2016, tak lama setelah kepergian Zayn Malik yang memilih untuk bersolo karir.

Niall pun meminta agar penggemar bisa lebih bersabar menunggu kembalinya One Direction, karena setelah ia dan rekan-rekannya menyelesaikan proyek solo mereka, One Direction pasti akan kembali merilis lagu-lagu baru.

“Sudah setahun lebih. Kami tidak punya tenggat waktu, tapi bila saatnya tiba, kami (One Direction) pasti akan kembali,” katanya.

Komentar Anda