Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2017: Prediksi Crotone vs Lazio 29 Mei, Laga Final Kedua Tim!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 27 May 2017

Immobile-Ferrari

Jadwal Liga Italia 2017 antara Crotone vs Lazio di Stadio Ezio Scida, Senin (29/5) pukul 01.45 WIB bisa dikatakan akan menjadi sebuah laga final bagi keduanya. Prediksi Crotone vs Lazio pekan ini memang masih akan berlangsung sengit karena ada ambisi yang belum tertuntaskan dari keduanya dan itu harus mereka selesaikan semua dalam 90 menit terakhir di kompetisi musim ini.

Lazio masih butuh kemenangan untuk bisa menggaransi posisi empat besar dari kejaran Atalanta yang hanya berjarak satu angka saja dari mereka. Andai tergeser pun tidak akan mengubah nasib Lazio musim depan yang dipastikan lolos ke Europa League, namun jika bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih baik, maka mengapa tidak?

Sementara bagi Crotone, hal yang lebih darurat sedang mereka alami. Kemenangan menjadi menu wajib jika masih ingin bertahan di Serie-A dan berharap di pertandingan lain Palermo bisa mengalahkan Empoli. Tanpa itu semua, Crotone dipastikan akan menemani Pescara dan Palermo untuk terjun ke Serie-B musim depan.

“Hari Minggu ini kami ingin melanjutkan mengejar mimpi kami (bertahan di Serie-A). Kami akan memberikan segalanya yang kami punya. Kami akan melakukan segalanya di pertandingan terakhir ini,” urai Davide Nicola.

Dengan situasi yang ada, maka mau tak mau laga ini memang masih akan berjalan sengit. Crotone bisa dikatakan berpeluang untuk menang dengan mengandalkan spirit yang mereka punya. Terlebih mental para pemain Lazio agak kendor setelah pekan lalu dikalahkan oleh Inter Milan di kandangnya sendiri.

Perkiraan susunan pemain:

Crotone (4-4-2): 1. Alex Cordaz; 31. Mario Sampirisi, 13. Gian Marco Ferrari, 17. Federico Ceccherini, 87. Bruno Martella; 8. Lorenzo Crisetig, 18. Andrea Barberis, 6. Marcus Rohden, 9. Andrea Nalini; 29. Marcello Trotta, 11. Diego Falcinelli. Pelatih: Davide Nicola

Lazio (4-3-3): 1. Thomas Strakosha; 8. Dusan Basta, 13. Wallace, 3. Stefan De Vrij, 26. Stefan Radu; 20. Lucas Biglia, 16. Marco Parolo, 21. Sergej Milinkovic-Savic; 18. Luis Alberto, 10. Felipe Anderson, 17. Ciro Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi

Head to head:

08-01-2017: Lazio 1-0 Crotone

Prediksi: Crotone 1-1 Lazio

Komentar Anda